Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

PROMO MEMBER ALFAMART MINIMARKET LOKAL TERBAIK INDONESIA
PROMO MEMBER ALFAMART MINIMARKET LOKAL TERBAIK INDONESIA atau PROMO INDONESIA adalah keyword yang ditargetkan oleh Alfamart pada kontes seo kali ini, semua kontestan tertuju untuk menjadi rangking 1 pada serp google dan yahoo agar menjadi pemenang dalam sayembara kali ini. Kabpemalang termasuk salah satu peserta yang ikut membidik target keyword tersebut.

Berbagai cara biasanya dilakukan oleh blogger peserta kontes seo khususnya Promo Indonesia, mulai dari mengirim ke situs jejaring sosial seperti facebook, digg, twitter dan sebagainya dengan harapan mendapatkan banyak backlink dan traffic sehingga dapat mendongkrak posisi serp di google dan yahoo. Namun perlu disadari juga bahwa ingin menduduki posisi pertama dalam serp membutuhkan waktu yang cukup lama (tidak bisa didapat dalam 24 jam). Mesin pencari akan curiga dan menganggap artikel sebagai spamer jika anda menanam banyak backlink dalam waktu yang hampir bersamaan, kondisi inilah yang dianggap google tidak wajar karena terlalu (over) dalam rangka optimasi blog untuk menduduki peringkat 1 pada keyword tertentu.

Jika over optimasi biasanya google akan memberikan hukuman berupa hilangnya artikel dari mesin pencari atau lebih familiar dengan istilah google sandbox, mungkin bukan hanya google saja, termasuk bing dan yahoo juga agak mirip alogaritmanya. Pada saat kontes seo berlangsung biasanya banyak peserta yang terkena amukan google panda berupa google sandbox. Peserta yang terkena google sandbox akibat Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia umumnya langsung melakukan langkah-langkah dan strategi atau berbagai cara keluar dari google sandbox agar artikel yang diikutkan kontes dapat nangkring lagi pada serp. Dengan nangkringnya artikel pada serp maka potensi untuk menang dalam kontes seo akan semakin diyakini.

Disisi lain google sandbox memang menjadi rintangan dalam kontes seo, namun jika kita ambil sisi positifnya google sandbox justru memotivasi kita untuk belajar hati-hati. Para blogger umumnya belajar hati-hati dari pengalaman pahit yang pernah dialami, termasuk kabpemalang juga begitu. Bukan hanya google sandbox saja yang mempunyai sisi positif, Promo Indonesia yang diselenggarakan oleh alfamart juga mempunyai sisi positif bagi blogger, khususnya mereka yang ikut menjadi peserta kontes seo. Sebelum anda mengikuti kontes seo yang diselenggarakan oleh alfamart mungkin alangkah lebih baiknya jika anda menyimak review kabpemalang dibawah ini

Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial. Sebagai member Alfamart anda dapat lebih irit dan juga dimanjakan dalam berbelanja, ini dibuktikan dengan hadirnya HematKu, Kalender Belanja, Specialku dan Hadiahku, serta program ekslusif lainnya.

Untuk menjadi member alfamart sangatlah mudah caranya, anda cukup memiliki salah satu kartu spesial yang disediakan oleh alfamart yaitu Kartu Aku, A Card Flazz dan Kartu Aku BNI. Agar lebih paham lagi tentang kartu tersebut silahkan simak penjelasan di bawah ini.

PROMO MEMBER ALFAMART MINIMARKET LOKAL TERBAIK INDONESIA
Kartu Aku
Kartu Aku adalah kartu member yang pertama kali diluncurkan Alfamart pada tahun 2005. Dengan Kartu AKU, Member akan dapat memperoleh keuntungan termasuk promo-promo menarik yang tidak dapat diikuti oleh pelanggan lain yang bukan merupakan member Kartu AKU. Kartu AKU berlaku di outlet Alfamart seluruh Indonesia

PROMO MEMBER ALFAMART MINIMARKET LOKAL TERBAIK INDONESIA
A Card Flazz
A Card Flazz adalah Kartu Member Alfamart yang di luncurkan pada 15 Mei 2010 bekerja sama dengan Flazz BCA, selain berfungsi sebagai kartu member ia juga dapat digunakan sebagai alat transaksi karena A Card Flazz merupakan Kartu Prepaid (kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi). A Card Flazz dapat digunakan sebagai alat pembayaran tidak hanya diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress tetapi juga diseluruh merchant Flazz antara lain restoran, salon, toko buku, dll

PROMO MEMBER ALFAMART MINIMARKET LOKAL TERBAIK INDONESIA
Kartu Aku BNI 
Merupakan salah satu Kartu Member Alfamart yang di luncurkan pada 1 Januari 2010, merupakan kerjasama antara Alfamart dengan Bank BNI. Kartu AKU BNI merupakan kartu multifungsional, selain berfungsi sebagai kartu member, kartu ini juga berfungsi sebagai alat pembayaran. Pengguna Kartu AKU BNI akan mendapat manfaat dan kejutan spesial dari Alfamart serta dapat mengikuti program-program eksklusif khusus member di Alfamart. Untuk saat ini, Kartu AKU BNI berlaku di Alfamart Jabodetabek. 

Sebagai Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia anda tidak hanya dimanjakan saat berbelanja saja. Alfamart sangat tahu persis cara memuaskan pelanggan setianya, hal ini dapat kita buktikan dengan program 8 Keuntungan yang dapat dinikmati oleh Member Alfamart sebagai berikut :
  1. Hematku dan Kalender Belanja 
  2. Hematku dan Kalender Belanja
  3. Spesialku dan Hadiahku 
  4. Spesialku dan Hadiahku
  5. Special Big Program for “Member Alfamart” 
  6. Special Big Program for “Member Alfamart”
  7. Redemption For “Member Alfamart” 
  8. Redemption For “Member Alfamart”
  9. “Member Alfamart” Thematic Promo 
  10. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday 
  11. Special Event/Activities For “Member Alfamart” 
  12. Merchant For “Member Alfamart”
Demikianlah informasi terbaru tentang Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya member setia Alfamart. Jika anda belum bergabung dan berbelanja di outlet Alfamart kabpemalang rekomendasikan untuk segera menggabung dan berbelanja di Alfamart karena Promo Indonesia sangat menarik dan menguntungkan bagi kita. Terima kasih telah membaca artikel "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia"

Rating : 4.5


Catatan : UNTUK PEMESANAN BIBIT ATAU BUAH NANAS MADU PEMALANG SILAHKAN CONTACT VIA TELP/SMS/WA KE 0852 2627 1975 TERIMA KASIH !!!
ARTIKEL TERKAIT

Unknown - Senin, April 02, 2012

1 komentar :

Anonim mengatakan...

Thanks for this article.This post is very useful.I hope like this article in future.

Posting Komentar

Bagi yang membutuhkan Bibit Benih Buah Nanas Madu Pemalang Jateng silahkan Hubungi 0852 2627 1975 a.n ISMUNAJIB