Cara Keluar Dari Google Sandbox

Google Sandbox, Cara Keluar Dari Google Sandbox
Cara Keluar Dari Google Sandbox sedang ditempuh oleh beberapa peserta kontes seo PROMO MEMBER ALFAMART MINIMARKET LOKAL TERBAIK INDONESIA, salah satunya adalah kabpemalang. Sekitar akhir Maret lalu artikel tentang PROMO INDONESIA tiba-tiba menghilang dari serp google.co.id, sudah kabpemalang cari sampai halaman paling belakang ternyata artikel yang pernah kabpemalang tulis untuk ikut kontes seo belum kelihatan juga. Setelah googling kesana-kemari dan membaca beberapa referensi akhirnya kabpemalang simpulkan bahwa penyebab hilangnya artikel dari peredaran search engine google adalah optimasi off page secara berlebihan hingga akhirnya google memberikan hukuman berupa karantina atau lebih dikenal dengan istilah Google Sandbox. Melalui artikel ini kabpemalang berharap google, yahoo dan bing tahu bahwa artikel yang kabpemalang buat bukanlah hasil copas, sebetulnya semua artikel di blog ini juga bukan hasil copas. Semoga posting ini juga tidak terkena sandbox lagi, justru sebaliknya sebagai Cara Keluar Dari Google Sandbox.

Hal serupa rupanya tidak hanya dialami oleh kabpemalang saja, sobat blogger kolompemuda.com peserta kontes seo PROMO MEMBER ALFAMART MINIMARKET LOKAL TERBAIK INDONESIA ternyata terkena amukan google panda juga. Memang benar kata para master seo bahwa, "google suka dengan yang wajar dan unik". Mungkin salah satu penyebab kabpemalang terkena amukan google panda karena mensubmit artikel PROMO INDONESIA tersebut ke banyak situs sosial dalam waktu kurang lebih 24 jam. Rupanya google curiga terhadap backlink yang tidak wajar dari situs sosial tersebut hingga menganggap artikel kabpemalang sebagai spam.

Usaha untuk keluar dari google sandbox sudah kabpemalang lakukan, strategi demi strategi juga sudah diterapkan hingga akhirnya berhasil keluar dari google sanbox, namun google kembali menghukum artikel yang berjudul PROMO MEMBER ALFAMART MINIMARKET LOKAL TERBAIK INDONESIA karena kabpemalang menghubungkan feeds blog ini ke beberapa situs sosial dengan tujuan agar artikel yang kabpemalang publish akan otomatis terposting juga pada situs sosial yang diikuti. Namun apa hendak dikata, nasi sudah menjadi bubur, mau tidak mau harus berusaha semaksimal mungkin agar dapat keluar dari google sandbox yang kedua kali ini. Kabpemalang tetap optimis bahwa maksud baik pada akhirnya pasti akan direspon dengan bauk pula. Demikianlah artikel tentang Cara Keluar Dari Google Sandbox.

Rating : 4.5


Catatan : UNTUK PEMESANAN BIBIT ATAU BUAH NANAS MADU PEMALANG SILAHKAN CONTACT VIA TELP/SMS/WA KE 0852 2627 1975 TERIMA KASIH !!!
ARTIKEL TERKAIT

Unknown - Senin, April 02, 2012

0 komentar :

Posting Komentar

Bagi yang membutuhkan Bibit Benih Buah Nanas Madu Pemalang Jateng silahkan Hubungi 0852 2627 1975 a.n ISMUNAJIB