Bisnis Online dan Peluang Bisnis 2012

Bisnis Online dan Peluang Bisnis 2012
Bisnis Online dan Peluang Bisnis 2012 belakangan ini sangat dicari oleh sebagian besar pengguna internet di indonesia. Hal ini dapat dilihat dari keyword yang diinputkan pada mesin pencari yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia yaitu google.co.id. Dari tahun ke tahun penduduk di negara tercinta ini semakin bertambah (khususnya tahun 2012), seiring dengan bertambahnya penduduk, pengguna internetpun semakin bertambah dari hari ke hari, bulan ke bulan atau tahun ke tahun. dengan demikian Peluang bisnis 2012 pun semakin luas. Bagi para internet marketer realita ini tentunya merupakan berita dan realita yang sangat menarik untuk dijadikan pangsa pasar dalam rangka mengembangkan Bisnis Online.

Selain internet marketer, sebagai seorang bloggerpun kita harus bergembira dengan realita tersebut, karena disamping menyalurkan hoby ngeblog kita juga mempunyai potensi untuk mendapatkan penghasilan sampingan dari blog yang kita kelola. Beberapa cara mendapatkan penghsilan dari bisnis online antara lain Ikut menampilkan iklan di blog, Ikut dalam program PTC, Review produk, membawa pengunjung untuk melihat iklan dan sebagainya.

Ikut menampilkan iklan di blog yang anda kelola merupakan cara yang paling mudah dilakukan oleg blogger, dengan cara ini umumnya kita akan dibayar jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan tersebut. Harga perkliknya juga bervariasi antara Rp 200 - 500,00. Cara ini efektif sekali jika blog anda mempunyai banyak pengunjung. Situs penyedia layanan PPC yang sudah kabpemalang ikuti adalah adsensecamp.com. Jika tertarik silahkan mendaftar/ gabung disini

Membawa pengunjung untuk melihat iklan umumnya digunakan/dimanfaatkan oleh penyedia url shortener. Peluang Bisnis online ini sangat cocok untuk blog yang menyediakan software atau artikel yang dapat didownload. Sebelum sampai pada link download si pengunjung blog yang hendak mendownload disuguhkan beberapa iklan untuk dinikmati. Salah satu situs yang memanfaatkan bisnis online ini adalah adf.ly. Jika tertarik silahkan bergabung disini

Demikianlah dua peluang bisnis online 2012 yang cocok untuk bloger, semoga dapat bermanfaat bagi kita. Mohon dukungan anda pada kontes seo PROMO MEMBER ALFAMART MINIMARKET LOKAL TERBAIK INDONESIA dan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Selamat menikmati Bisnis Online dan Peluang Bisnis 2012.

Rating : 4.5


Catatan : UNTUK PEMESANAN BIBIT ATAU BUAH NANAS MADU PEMALANG SILAHKAN CONTACT VIA TELP/SMS/WA KE 0852 2627 1975 TERIMA KASIH !!!
ARTIKEL TERKAIT

Unknown - Rabu, April 04, 2012

0 komentar :

Posting Komentar

Bagi yang membutuhkan Bibit Benih Buah Nanas Madu Pemalang Jateng silahkan Hubungi 0852 2627 1975 a.n ISMUNAJIB