Full Webhosting Bagus dan Murah

Full Webhosting Bagus dan Murah
Full Webhosting Bagus dan Murah saat ini sedang ramai dicari di internet, mayoritas pengunjung mencari webhosting murah menggunakan keyword IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia apakah sebenarnya yang sedang terjadi hingga banyak sekali yang menginputkan keyword tersebut? apakah memang Indehost sudah diakui kwalitasnya oleh para netter maupun blogger? atau memang sedang ada kontes seo dengan keyword yang dilombakan adalah IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia.

Setelah kabpemalang menelusuri ternyata memang benar bahwa indehost yang merupakan salah satu penyedia jasa hosting sedang melangsusngkan kontes seo untuk blog yang berbahasa indonesia. Mengetahui hal tersebut kabpemalang juga ikut serta dalam ajang yang bergengsi itu, itung-itung mencari pengalaman dalam dunia seo. Setelah kemarin sempat terkena google sandbox akibat kontes seo yang diadakan oleh alfamart, dan honda kini kabpemalang giliran terkena google dance. Beberapa hari kemarin sempat bertahan di posisi pertama dalam serp google, tapi entah mengapa semenjak hari kemarin artikel yang diikutkan dalam kontes hilang dari serp, dan anehnya lagi hilang hanya pada keyword yang kabpemalang bidik, sedangkan pada keyword "Indehost" artikel tersebut masih bertahan di posisi 1.

Semoga dalam waktu dekat ini artikel tersebut dapat mencul pada serp google.co.id lagi, sehingga dapat melanjutkan perjalanan dalam rangka mengikuti kontes seo yang diadakan oleh indehost. Kabpemalang tidak menargetkan posisi pertama dalam kontes tersebut, jika masuk pada halaman pertama google dengan keyword yang dibidik saja sudah senang, apalagi jika sampai mendapatkan juara, wah... bakal labih senang lagi tuh!, Duitnya juga dapat dimanfaatkan untuk perkembangan blog agar lebih maju lagi, RP.2.000.000,- kan lumayan. Kalo ngandalin dari adsensecamp musti nunggu berapa bulan/tahun tuh biar dapet duit segitu? Ada ingin uji nyali dan keterampilan seo, buruan ikuti kontes seo IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

Rating : 4.5


Catatan : UNTUK PEMESANAN BIBIT ATAU BUAH NANAS MADU PEMALANG SILAHKAN CONTACT VIA TELP/SMS/WA KE 0852 2627 1975 TERIMA KASIH !!!
ARTIKEL TERKAIT

Unknown - Rabu, April 18, 2012

0 komentar :

Posting Komentar

Bagi yang membutuhkan Bibit Benih Buah Nanas Madu Pemalang Jateng silahkan Hubungi 0852 2627 1975 a.n ISMUNAJIB