antivirus paling cepat, hebat, ampuh, ringan

antivirus paling cepat, ampuh, ringan, hebat
Antivirus paling cepat terkadang kita ragu pada kinerja antivirus karena pada saat scaning komputer ternyata tidak ada satupun virus terdeteksi, padahal komputer kita terasa lambat dan mungkin karena terganggu oleh virus, padahal komputer lambat bukan hanya virus saja yang menjadi penyebab, tetapi banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan menuju ke tips trik cara komputer cepat.

Pernahkah anda menanyakan pada teman atau sahabat anda tentang antivirus paling cepat (antivirus tercepat), antivirus paling hebat (antivirus terhebat), antivirus paling ampuh (antivirus terampuh), antivirus paling ringan (antivirus terringan)? jika anda pernah bertanya tentang hal tersebut mungkin tidak ada salahnya jika anda menyimak sedikit pengalaman kabpemalang berikut ini.

Avast internet security free full crack lisensi serial number
Avast internet security memiliki beberapa kelebihan dibandingkan antivirus lain, salah satunya yaitu dia mampu memblokir url sesuai dengan yang kita kehendaki, dulu ketika masih aktiv bermain PTC, kabpemalang menggunakan fitur ini untuk memblokir iklan yang ditampilkan di halaman klik ads guna mengirit kuota (FUP), kebetulan pada waktu itu kabpemalang berlangganan internet bulanan (Rp 50.000,00/1GB) pada provider 3 (three). Tidak lama kemudian kabpemalang menggunakan Internet Gratis 3 (Three) + Squid CCPB. Mengenai kecepatan, kehebatan, dan keampuhan kabpemalang merasakan antivirus ini juga tidak jauh beda dengan antivirus internasional pada umumnya.

Avg internet security 2011 full key patch crack 
Kelebihan antivirus ini dibandingkan lain adalah dia memiliki perlindungan berlapis, salah satunya adalah link scanner. Sebelum sampai pada blog yang hendak kita kunjungi, ia akan memindai semua kontent dari halaman blog tersebut sehingga kemungkinan masuknya virus ke komputer kita sangat kecil, selain itu bagi pebisnis dunia maya keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi di dunia maya juga tentunya lebi terjamin.

Antivirus deepfreeze
Keunggulan yang dimiliki deep freeze terletak pada penguncian drive, ia akan melindungi drive dari kehilangan data maupun bertambahnya data sehingga komputer kita akan lebih aman dari trojan horse dan varian virus lainya. Dia akan otomatis menghapus data yang kita tambahkan jika data tersebut bukan data yang kita kehendaki, dan sebaliknya dia juga akan mengembalikan data yang semula terhapus atau sengaja dihapus oleh ulah virus. Menghapus dan mengembalikan data otomatis dilakukan setelah komputer kita restart.

Setelah beberapa hari melakukan analisis hasil percobaan akhirnya dapat disimpulkan bahwa ternyata tidak ada satupun antivirus paling cepat (antivirus tercepat), antivirus paling hebat (antivirus terhebat), antivirus paling ampuh (antivirus terampuh), antivirus paling ringan (antivirus terringan). Setiap antivirus memiliki kelemahan dan keunggulan masing-masing. Intinya gunakan antivirus sesuai kebutuhan agar komputer kita tidak terlalu terbebani. Untuk membasmi dan mencegah virus lokal indonesia kabpemalang merekomendasikan antivirus smadav pro terbaru Sekian dulu artikel kabpemalang kali ini, semoga bermanfaat dan tetep semangat!.


Catatan : UNTUK PEMESANAN BIBIT ATAU BUAH NANAS MADU PEMALANG SILAHKAN CONTACT VIA TELP/SMS/WA KE 0852 2627 1975 TERIMA KASIH !!!
ARTIKEL TERKAIT

Unknown - Senin, Januari 30, 2012

0 komentar :

Posting Komentar

Bagi yang membutuhkan Bibit Benih Buah Nanas Madu Pemalang Jateng silahkan Hubungi 0852 2627 1975 a.n ISMUNAJIB