memepercepat koneksi internet

memepercepat koneksi internet
memepercepat koneksi internet. Internet lambat terkadang sangat menjengkelkan kita, apalagi jika lambatnya sudah keterlaluan, digunakan untuk membuka halaman blog saja harus menunggu puluhan menit. Ih... pengin sekali rasanya membanting modem. Lho kok modem yang disalahkan? penyebab lambatnya koneksi internet bukan hanya dari modemnya saja lho...! banyak faktor yang menyebabkan koneksi internet jadi lambat seperti dibawah ini, dan anda harus secara manual memepercepat koneksi internet :

Kualitas signal
Kualitas signal yang diterima dari provider kita sangatlah menentukan cepat atau lambatnya koneksi internet, semakin minim signal yang kita terima maka akan semakin lambat pula koneksi internet kita. Bukan hanya itu saja, jika modem terus-terusan di gunakan dalam kondisi signal kurang pasti modem tersebut akan cepat rusak, karena modem akan cepat panas jika signalnya yang diterima lemah.

Batas kecepatan akses yang disediakan provider
Masing-masing provider memiliki kebijakan sendiri-sendiri, ada yang menyediakan speed connect hanya 115 kbs dan ada juga yang sampai 2Mbps, ini biasanya dipengaruhi oleh harga langganan. semakin mahal harganya makin cepat pula koneksinya. Jika kecepatan maksimal koneksi internet anda hanya 115 kbps tentunya tidak mungkin akan berubah menjadi lebih cepat meskipun sudah diakali menggunakan berbagai tool.

Speed modem
Anda juga harus memperhatikan speed antara modem dengan komputer juga sangat menjadi penyebab koneksi internet lambat. Meskipun batas kecepatan akses data yang disediakan oleh provider adalah 2Mbps, jika modem yang digunakan speednya hanya 115kbps maka koneksi internetnya juga akan tetap lambat karena proses transfer data terhambat oleh speed modem.

Spesifikasi komputer
Meskipun signal yang diterima full, batas kecepatan akses data dari provider besar, dan speed modem juga sudah cukup, namun jika spesifikasi komputer yang kita gunakan masih dibawah standar pasti koneksi kita akan terasa lambat pula.

Settingan pada sistem operasi
Jika hal terebut diatas sudah tidak bermasalah dan letak masalahnya hanya pada pengaturan sistem operasi windows, berikut kabpemalang perkenalkan tool yang mampu mempercepat koneksi internet dengan cara mengatur sistem operasi windows secara otomatis sesuai dengan jenis koneksi internet yang kita gunakan, misalnya dial-up, LAN, dsb. agar usaha anda benar-benar ada efeknya

Speed Connect Internet Accelerator dirancang khusus untuk menangani masalah koneksi internet lambat karena masalah setingan windows yang belum sesuai dengan jenis koneksi kita. Tool ini mudah digunakan meskipun anda awam dalam dunia komputer atau jaringan. Hanya dengan beberapa kali klik maka masalah anda akan terselesaikan. Yang perlu anda ingat, tool ini bukan berfungsi mempercepat internet melebihi batas kecepatan yang disediakan provider, tetapi hanya membantu memaksimalkan agar koneksi internet kita speednya mendekati speed yang diberikan oleh provider. Demikianlah posting kabpemalang tentang memepercepat koneksi internet.


DOWNLOAD
Speed Connect Internet Accelerator Full Crack


Catatan : UNTUK PEMESANAN BIBIT ATAU BUAH NANAS MADU PEMALANG SILAHKAN CONTACT VIA TELP/SMS/WA KE 0852 2627 1975 TERIMA KASIH !!!
ARTIKEL TERKAIT

Unknown - Kamis, Februari 02, 2012

0 komentar :

Posting Komentar

Bagi yang membutuhkan Bibit Benih Buah Nanas Madu Pemalang Jateng silahkan Hubungi 0852 2627 1975 a.n ISMUNAJIB