Update Driver Secara Otomatis

update driver secara otomatis Pernahkah agan mengalami masalah driver pada PC/Laptop? Setelah PC/Laptop diinstal ulang sistemnya maka seluruh isi drive yang semula digunakan sebagai system akan bersih karena terformat termasuk juga driver-driver hardware yang dibutuhkan oleh perangkat tersebut seperti driver vga, soundcard, chipset,  network adapter, dll. Terkadang kita merasa repot jika setelah reinstal system harus mencari satu per satu driver yang dibutuhkan. Oleh sebab itu, Driver Magician menawarkan sebuah solusi profesional untuk membuat backup/cadangan driver & mengembalikan/restore driver, serta menghapus driver yang terpasang dalam sistem operasi Windows. Driver Magician mengidentifikasi semua hardware di sistem kita, kemudian mengekstrak driver terkait dari hard disk dan punggung mereka ke lokasi pilihan kita. Kemudian ketika Anda memformat dan menginstal ulang / upgrade sistem operasi Anda, Anda dapat mengembalikan semua karena driver tersebut disimpan oleh Tool ini  sama seperti jika Anda memiliki disket driver asli di tangan Anda. Setelah reboot sistem, PC Anda akan loading dan berjalan dengan driver hardware yang dibutuhkan atau akan update driver secara otomatis.


Terlebih lagi, Tool ini memiliki database driver terbaru dengan kemampuan untuk pergi ke Internet untuk menerima update driver. Ini menghemat banyak waktu untuk menemukan driver yang benar dan jika driver yang kita pasang tepat/matang jelas akan meningkatkan kinerja perangkat keras. Jika ada perangkat yang tidak dikenal di PC Anda, Tool ini membantu Anda mendeteksi mereka dengan mudah dan cepat dengan built di database pengenal hardware.


Fitur Utama  :

  1. Back up driver perangkat komputer Anda dalam empat mode.
  2. Mengembalikan driver perangkat dari cadangan dalam satu klik mouse.
  3. Memperbarui driver perangkat dari PC Anda untuk meningkatkan kinerja sistem dan stabilitas.
  4. Uninstall driver perangkat
  5. Live Update perangkat database pengenal dan database update driver.
  6. Mendeteksi perangkat yang tidak dikenal.
  7. Back up item lebih, seperti My Documents dan Desktop.
  8. Mengembalikan item yang lebih banyak dari cadangan.
  9. Kita akan mendapatkan informasi rinci tentang driver hardware.
  10. Clone semua driver untuk paket auto-setup (. Exe), sehingga Anda dapat memulihkan driver tanpa menginstal Driver Magician.  

DOWNLOAD
Tool update driver secara otomatis


Catatan : UNTUK PEMESANAN BIBIT ATAU BUAH NANAS MADU PEMALANG SILAHKAN CONTACT VIA TELP/SMS/WA KE 0852 2627 1975 TERIMA KASIH !!!
ARTIKEL TERKAIT

Unknown - Minggu, Januari 15, 2012

0 komentar :

Posting Komentar

Bagi yang membutuhkan Bibit Benih Buah Nanas Madu Pemalang Jateng silahkan Hubungi 0852 2627 1975 a.n ISMUNAJIB