Bisnis Investasi Terpercaya

Bisnis Investasi Terpercaya
Bisnis Investasi Terpercaya sejak tahun 1997 hingga sekarang. Bisnis investasi ini sangat mudah dilakukan oleh siapapun di dunia ini, asalkan bisa mengetik huruf atau angka dan mengklik mouse. Bisnis terpercaya yang satu ini sudah banyak yang membuktikan kelegitanya, bahkan bisnis online investasi ini merupakan salah satu bisnis yang eksistensinya tidak diragukan lagi karena semenjak berdiri tahun 1997 hingga sekarang masih tetap memberikan profit kepada membernya. Sejalan dengan bertambahnya usia, bisnis online JSS Tripler ini juga semakin banyak peminatnya, oleh karena itu kabpemalang merekomendasikan kepada pengunjung blog ini untuk segera bergabung dengan Bisnis Investasi Terpercaya.

Syarat Mengikuti Bisnis Investasi
  1. Dapat mengoperasikan komputer (minimal bisa ngetik dan ngeklik mouse)
  2. Memiliki email (direkomendasikan gmail) jika belum punya silahkan daftar disini
  3. Memiliki rekening online (untuk orang indonesia disarankan alertpay atau liberty reserve agar mudah pencairanya ke bank lokal indonesia). Jika belum punya silahkan registrasi alertpay/ payza disini atau liberty reserve disini
  4. Mendaftar secara gratis di JSS Tripler silahkan klik disini 
  5. Mengisi form pendaftaran yang disediakan, untuk lebih jelasnya silahkan anda download video tutorial JSS Tripler. Dalam video tersebut anda akan ditunjukkan bagaimana cara mendaftar sampai mendapatkan profit.
Siapa JSS Tripler
JSS-Tripler adalah suatu program dari justbeenpaid.com sebuah perusahaan advertising online yang telah membuka peluang bagi para investor untuk menginvestasikan modalnya. JustBeenPaid atau JBP adalah program utama yang wajib diikuti kalau mau ikut program-program didalamnya. Di JBP ada 4 program yaitu JSS sinergy surf, JSS warp, JSS Booster dan JSS-tripler. JSS-Tripler adalah progam terbaru dari JustBeenPaid

Sistem kerja JSS Tripler
Sistem kerja JSS Tripler tidak seperti sistem kerja investasi online pada umumnya. Setiap anda ambil posisi (investasi/ membeli saham) anda akan mendapatkan profit harian sebesar 2% (hari Senin-Jumat) dan 1.5% (hari Sabtu & Minggu) tanpa membutuhkan referal karena JSS Tripler bukan Multi Level Marketing (MLM) sehingga anda tidak perlu repot-repot kesana-kemari mencari referal, yang anda butuhkan adalah menambah pembelian saham agar profit yang didapatkan bertambah pula. (semakin banyak saham yang anda beli maka semakin banyak pula profit anda). Saham yang anda beli akan aktiv selama 80 hari, dalam waktu 80 hari saham yang telah anda beli akan mature (matang) dan anda wajib membeli saham baru lagi agar mendapatkan profit. Setelah anda memiliki posis mature sebanyak 4 posisi, maka ke-4 posisi tersebut akan otomatis ditukar menjadi 1 posisi pada JSS Matrix. dan 1 Posisi JSS Matrix akan ditukar dengan $60. Dalam jangka waktu 80 hari, uang yang telah anda investasikan untuk membeli saham akan mendapatkan profit jangka pendek sebesar 150% (yang semula $10 menjadi $15) dan jangka panjang sebesar 150%. Jadi, jika profitnya diakumulasikan (Jangka pendek/ daily profit = 150% dan jangka panjang/ JSS Matrix =150% ) maka total profitnya = 300%. Ingat profit yang anda dapatkan adalah profit pasti (tanpa terpengaruh fluktuasi harga saham)

Harga saham JSS Tripler
Harga satu saham di JSS Tripler adalah $10 (sepuluh dolar amerika). Anda dapat membeli saham tersebut menggunakan alat pembayaran online yang telah anda buat pada syarat nomor 3 diatas. Pembelian saham minimal 1 dan maksimal tak terhingga. Pembelian saham dapat dilakukan kapanpun anda mau dan dimanapun anda berada. JSS Tripler akan memberikan pinjaman modal sebesar $10 bagi member baru, pinjaman tersebut akan diambil kembali oleh JSS Tripler setelah 80 hari. Namun tidak usah khawatir karena selama 80 hari kita sudah mendapatkan profit bersih sebesar $15, jika pinjaman tersebut diambil oleh yang punya kita masih memiliki sisa sebesar $5. lumayan kan?. Jadi, setelah join silahkan langsung diinvestasikan pinjaman tersebut agar dalam waktu 80 hari anda dapat memperoleh profit bersih sebesar $5.

Withdraw/ Payout/ Cashout
Withdraw/ Payout/ Cashout adalah penarikan dana (profit) yang telah terkumpul didalam akun JSS Tripler ke rekening online (alertpay atau liberty reserve). Setelah profit anda terkumpul minimal $20, anda dapat Withdraw kapanpun anda mau, dan dimanapun anda berada. Proses pencairan biasanya paling lambat 3x24 jam.

Penarikan/ Pencairan dari Alertpay atau Liberty Reserve ke Rekening bank lokal Indonesia
Penarikan dana/ uang dari rekening online dapat dilakukan melalui cek atau transfer langsung ke rekening bank lokal indonesia, untuk cara mencairkanya silahkan anda cari di google, disana segudang blogger telah memberikan tutorialnya secara rinci. Jika tidak tertarik dengan cek atau bank wire anda juga dapat menukarkan saldo alertpay atau liberty reserve kepada jasa penukaran online. Tidak usah hawatir karena jasa penukaran uang online juga sekarang banyak dijumpai di indonesia. Cara terbaru adalah dengan membuat kartu debet/ kredit alertpay yang bernama Alertpay Prepaid Card (APC)

Berdasarkan pengalaman kabpemalang, Bisnis Investasi di JSS Tripler merupakan obat sakit hati karena scamer yang kerap dilakukan oleh awner Paid to Clik (PTC) dan bisnis online lainya yang ujung-ujungnya tidak membayar (menipu). Jika anda merasa korban scamer PTC, PPC, CPM, MLM, dan sebagainya JSS Tripler sangat cocok untuk membuat nuansa baru bisnis online anda, sekaligus sebagai penawar sakit hati anda gara-gara terinfeksi racun scamer. Demikianlah bisnis online investasi yang kabpemalang tawarkan kali ini, Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan selamat menjalankan Bisnis Investasi Terpercaya.

Rating : 4.5


Catatan : UNTUK PEMESANAN BIBIT ATAU BUAH NANAS MADU PEMALANG SILAHKAN CONTACT VIA TELP/SMS/WA KE 0852 2627 1975 TERIMA KASIH !!!
ARTIKEL TERKAIT

Unknown - Jumat, Mei 18, 2012