Download gratis qur'an in word

Download Gratis qur'an in word...!
al-qur'an in word merupakan plugin yang sangat cocok untuk pengguna microsoft word, apalagi jika agan sedang menempuh pendidikan jurusan tarbiyah atau sejenisnya, hukumnya wajib pasang plugin alqur'an in word. Plugin tersebut memiliki fitur spesial yang tidak dimiliki oleh microsoft office (ms. word) yaitu mampu menampilkan secara cepat ayat-ayat alquran pada jendela ms word, hal ini tentu akan mempercepat kinerja agan yang setiap hari bergelut dengan ayat-ayat al-qur'an. agan tidak perlu mengetik satu persatu (karakter demi karakter) karena tulisan arab yang terdapat dalam plugin ini sudah tersusun rapi dalam bentuk ayat-ayat al-qur'an dalam Download Gratis qur'an in word.

Cara pemasanganya sama seperti cara memasang aplikasi pada umumnya. setelah berhasil terpasang maka plugin tersebut akan otomatis menambahkan fitur baru pada ms word, ini bisa dibuktikan dengan munculnya menu bar baru (add-ins) yang terdapat pada bagian paling kanan menu bar standard ms word. cara menggunakanya juga sangat mudah meskipun agan masih awam menggunakan ms word, cukup klik add-ins, pilih ayat sesuai kebutuhan dengan cara memilih menu yang ada pada tolbar contohnya get arabic+translation = menampilkan ayat al-qur'an + terjemahnya.
Download Gratis qur'an in word Disini
barangkali ada aplikasi yang tidak bisa di remove/uninstall ane sarankan pake your uninstaller, untuk mengatasinya silahkan klik disini


Catatan : UNTUK PEMESANAN BIBIT ATAU BUAH NANAS MADU PEMALANG SILAHKAN CONTACT VIA TELP/SMS/WA KE 0852 2627 1975 TERIMA KASIH !!!
ARTIKEL TERKAIT

Unknown - Rabu, Juni 29, 2011

0 komentar :

Posting Komentar

Bagi yang membutuhkan Bibit Benih Buah Nanas Madu Pemalang Jateng silahkan Hubungi 0852 2627 1975 a.n ISMUNAJIB